Cara Daftar dan Menggunakan Probux

"Apa kabar sahabat Penopers?" jawab dengan lantang "MANTAP JAYA!!!"

Berikut ini beberapa langkah langkah proses pendaftaran pada PTC PROBUX
1. Klik Web Probuk
2. Setelah anda klik anda akan dibawa menuju halaman baru, klik pada tulisan " REGISTER FOR FREE " seperti pada contoh gambar dibawah ini 






3. Selanjutnya anda akan dibawa menuju halaman formulir pendaftaran, isikan data - data diri anda pada kolom yang disediakan

KETERANGAN :
Choose a username : isi dengan username pilihan anda (bebas)
Create a password : tulis kata sandi pilihan anda
Confirm your password : tulis ulang kata sandi anda
Your email address : tulis alamat email anda
Birth year : tulis tahun kelahiran anda
Prove you're not a robot : masukkan kode captcha yang tertera kedalam kolom, kemudian lanjutkan dengan menekan tulisan " CREATE MY ACCOUNT "

4. Pada halaman baru yang muncul, anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi email, klik pada tulisan " GO TO YOUR EMAIL ", atau buka email anda. 

5. Pada kotak masuk email anda, klik link yang ada pada pesan email dari probux, lihat contoh ambar dibawah

6. Lalu anda akan dibawa kembali menuju halaman probux, pemberitahuan atas keberhasilan konfirmasi email dan sekaligus pernyataan bahwa akun anda di probux telah berhasil dibuat, lihat contoh gambar dibawah. 

Klik pada tulisan " GO TO MY ACCOUNT " untuk melanjutkan
7. Anda akan dibawa menuju halaman awal akun anda, lihat contoh gambar dibawah

pada halaman awal akun anda ini, terdapat perincian tentang status keanggotaan, jumlah iklan yang telah anda klik, jumlah saldo dari hasil klik, dan lain lain.
Sampai disini proses pendaftaran anda di probux telah berhasil anda lakukan, langkah selanjutnya anda tinggal melakukan klik pada iklan - iklan yang tersedia dimenu " VIEW ADS".
Selamat berbuburu dollar...
Semoga berhasil....!!

Cara Bermain PTC Probux dan Strateginya :
·           Buka probux.com dan login dengan username dan password sobat. Setelah masuk summary page klik “view ads”.
·           Sobat klik semua iklan yang ada jika sobat mau,hehe.. yang pasti jangan tinggalkan 4 iklan fixed advertisement yang terdapat paling bawah berkepala orange. Karena 4 iklan tersebut merupakan iklan wajib dan bernilai paling tinggi. Iklan di reset sekitar pukul 10.00 WIB.
·           Jumlah iklan yang muncul rata-rata ada 20 lebih. Misal ada 24 iklan dengan 4 iklan fixed ads bernilai 0.01$ dan 20 iklan daily exposure nilainya 0.001$, pendapatan per hari sobat sekitar 0.06$
·           Kumpulkan sen demi sen tersebut sampai mencapai 0.6$, kemudian sewa referal untuk pertama kali dengan paket terkecil yaitu 0.6$ untuk 3 referal selama 1 bulan. Jeda sewa referal untuk member standar adalah 1 minggu. Lakukan terus menyewa referal tiap sepekan jika balance mencukupi.
·           Aktifkan autopay, yaitu sistem pembayaran otomatis. Jika rented referal melakukan klik maka sistem otomatis akan memperpanjang masa sewa referal tersebut. dengan memakai autopay, referal yang tidak klik iklan selama beberapa hari berturut-turut akan direcycle secara otomatis.
·           Jika sudah mencapai 200 referal sobat berhenti dulu menyewa referal. Batas maksimum sewa referal untuk member standar adalah 200 referal, agar bisa menyewa lebih banyak referal sobat harus upgrade keanggotaan menjadi golden member selama 1 tahun.
·           Untuk upgrade sobat butuh biaya sekitar 70$. Sobat kumpulkan pendapatan per hari dari hasil klik referal sobat. Jangan lupa, untuk mendapat komisi dari klik referal, sobat wajib mengklik iklan fixed ads-nya ya...
komisi klik rented referal (RR) per iklannya = 0.005$
maksimum iklan yang di klik per RR = 4
maka, per referal maksimum menghasilkan 0.005$ x 4 = 0.02$
jika sobat punya 200 referal, maka 0.02$ x 200 = 4$
·           Sobat tabung pendapatan harian sobat tersebut jangan dulu di cash out. Sampai main balance (MB) mencukupi untuk upgrade ke golden member
·           Setelah upgrade jadi golden member sobat sewa referal sampai 1000 referal. Nah, sekarang sobat bisa mulai memanen hasilnya,hehe..
Kalau sobat mau cara yang lebih instant, sobat bisa funding (bayar) dana melaui paypal atau Neteller. Kemudian langsung upgrade keanggotaan dan sobat bisa menyewa referal banyak sekaligus tanpa harus berlama-lama mengumpulkan dollar.
Itu saja yang bisa saya bagikan melalui artikel berjudul “Panduan Cara Kerja Probux” ini. Semoga bisa memberi manfaat untuk sobat pembaca. Salam sukses selalu.
Lebih Lengkapnya Klik Youtube disini

Cara daftar dan menggunakan web Ptc lainnya Fusebux , ZapbuxClixsense prinsipnya sama. Dan kalau bisa jangan hanya 1 Ptc saja, gunakan keempat-empatnya.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ke Facebook
Terima kasih telah singgah, semoga bermanfaat :)) Salam MJ (Mantap Jaya)
"Waktu terlalu malas mengkompensasi sebuah kemalasan."

Related Posts:

Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "