Debat Capres 2014 JokowiJK vs PrabowoHR

Perang dingin antara kubu simpatisan Jokowi dan simpatisan Prabowo semakin mendekati hari H Pilpres semakin sengit. Saling lempar isu untuk menjatuhkan atau mendukung capres kian marak guna menumbuhkan opini publik mengenai keburukan maupun prestasi capres masing-masing.
Tak sedikit kambing hitam dalam perang dingin antara kedua kubu tersebut yang tentunya membuka mata dan menyadarkan rakyat indonesia.
Namun fakta yang sebenarnya masihlah menjadi tanda tanya besar dan membuat beberapa kalangan bingung dan memutuskan golput (golongan putus asa) adalah pilihan terbaik. 
Sebagai rakyat Indonesia yang baik, golput bukanlah pilihan yang bijak, karena sejatinya satu suara akan menentukan masa depan Indonesia dalam 5  tahun kedepan. Dengan demikian, guna menjawab tanda tanya besar yang selama ini menjadi penghambat keputusan dalam memilih, kami menyarankan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan DEBAT CAPRES 2014 yang akan disiarkan secara langsung dibeberapa stasiun TV. Berikut jadwal lengkapnya:


Semoga kita dapat memilih pemimpin yang tepat untuk negeri ini, dan dikemudian hari membuat kita bangga menjadi bagian dari Indonesia, menjadi Rakyat Indonesia. Merdeka!!!

Related Posts:

Powered by Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "